PP Properti Target Jadi Developer Terbesar Kelima di Indonesia

PP Properti Target Jadi Developer Terbesar Kelima di Indonesia
Ilustrasi. Foto: Ist

jpnn.com - SURABAYA – Para pengembang semakin bersemangat melakukan penetrasi pasar seiring meningkatnya kegemaran warga Surabaya berinvestasi di sektor properti.

Salah satunya ialah PT PP Properti. Manajemen akan segera meresmikan dua proyek apartemen yang menyasar kalangan menengah dan menengah atas di Surabaya.

General Manager Marketing PT PP Properti Tbk Ari Kartika menyatakan, berdasar penjualan unit, pangsa pasar PP Properti di Surabaya sekitar tiga persen dari total pasar nasional.

Persentase yang masih kecil itu disebabkan PP yang hanya memiliki proyek Grand Sungkono Lagoon. Karena itu, anak usaha PT Pengembang Perumahan (Persero) tersebut berupaya meningkatkan pangsa pasar di Surabaya melalui proyek-proyek baru.

PP Properti juga mendorong masyarakat Surabaya untuk tidak hanya berinvestasi properti di Jatim, melainkan juga di wilayah-wilayah prospektif lainnya, terutama Jabodetabek, Bali, dan Semarang.

Karena itu, PP Properti memamerkan sepuluh proyek residensial dan tiga proyek hospitality ke Surabaya. Salah satunya apartemen mahasiswa Evencio Margonda di Depok.

Lokasinya yang persis di depan kampus Universitas Indonesia membuat pemesanan unit apartemen tersebut kini sudah lebih dari 1.000 unit.

Meski persentase pangsa pasar PP Properti di Surabaya masih kecil, kontribusi pendapatannya cukup tinggi. Sebab, proyek di Surabaya menyasar kalangan menengah dan menengah atas.

SURABAYA – Para pengembang semakin bersemangat melakukan penetrasi pasar seiring meningkatnya kegemaran warga Surabaya berinvestasi di sektor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News