Samsung Galaxy S7 Mendadak Meletus di Kafe, Ini Penampakannya

Samsung Galaxy S7 Mendadak Meletus di Kafe, Ini Penampakannya
Sarah Crockett memperlihatkan Samsung Galaxy ST miliknya yang tiba-tiba meledak. Foto: Nick Obank/The SUN

jpnn.com - KASUS telepon pintar buatan Samsung yang tiba-tiba meledak kembali terjadi. Kali ini, gadget Samsung Galaxy S7 Edge tiba-tiba panas dan meletus hingga mengeluarkan asap.

Kasus itu dialami Sarah Crockett (30), seorang guru di Witham, Essex, Inggris. Laman The SUN mengabarkan, Sarah mengaku baru tiga bulan ini memiliki Samsung Galaxy S7 Edge.

Saat sedang berkunjung ke sebuah kafe yang sedang ramai pengunjung, tiba-tiba tangan Sarah merasakan panas. Ternyata asal panas itu dari Samsung Galaxy S7 miliknya.

“Saya lantas menjatuhkannya ke meja. Dalam beberapa menit, sudah ada asap di mana-mana dan aku kabur ke luar. Segalanya pun hangus,” katanya.

Samsung Galaxy S7 Mendadak Meletus di Kafe, Ini Penampakannya

Dalam rekaman CCTV kafe terlihat Sarah yang sedang didatangi pelayan, tiba-tiba meletakkan telepon pintar miliknya. Ia lantas menjauh dari meja.

Tak lama kemudian asap keluar dari handphone itu. Seorang pelayan lantas menggunakan kain dan membawa hanphone berasap itu ke luar.  

Tentu saja berbagai data milik Sarah yang tersimpan dalam gawai itu ikut musnah. “Aku kehilangan semua foto-fotoku, termasuk foto putraku yang masih empat tahun saat hari pertama sekolah,” katanya.

KASUS telepon pintar buatan Samsung yang tiba-tiba meledak kembali terjadi. Kali ini, gadget Samsung Galaxy S7 Edge tiba-tiba panas dan meletus hingga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News