Apa Salah Aa Gatot Punya Sex Toy?

Apa Salah Aa Gatot Punya Sex Toy?
Gatot Brajamusti. Foto: dok jpnn

jpnn.com - KUASA Hukum Gatot Brajamusti, Suhendra Asido Hutabarat menilai sex toy berbentuk vibrator warna merah muda yang ditemukan polisi saat penggeledahan beberapa waktu lalu, bukan masalah. ‎Menurut dia, hal itu tidak perlu dibesar-besarkan.

Suhendra pun tidak akan menanggapi secara gamblang mengenai penemuan sex toy di rumah Gatot. "Tapi, tidak ada yang salah jika ditemukan ada sex toy di rumah AAGB (Aa Gatot Brajamusti)," ‎ucapnya saat konferensi pers di Grand Slipi Tower, Jakarta, Selasa (13/9).

Menurut Suhendra, jika ada kesalahan terkait dengan memiliki sex toy, maka polisi akan menelusurinya. "Kalau ada pasalnya, ada dugaan pidananya itu akan jadi penyidikan kepolisian. Sekarang ada enggak pidananya?" ucapnya. 

Selain sex toy, polisi juga menemukan sejumlah barang pada saat menggeledah rumah Gatot yang terletak di Pondok Pinang, Jakarta. Adapun barang yang ditemukan adalah 35 insulin, satu gulung aluminium foil, 115 jarum suntik, dua jarum bekas pakai, satu plastik kecil bekas sabu-sabu, vitamin pharmaton satu bungkus, dan 30 korek gas.

Selain itu, polisi juga menemukan dua pil KB, empat bong, dua kapsul biru, lima pipet kaca, satu plastik pembersih pipet, dua timbangan, empat jarum pengambil darah, tiga botol perasa rokok elektrik, dan dua botol infus. (gil/jpnn)


KUASA Hukum Gatot Brajamusti, Suhendra Asido Hutabarat menilai sex toy berbentuk vibrator warna merah muda yang ditemukan polisi saat penggeledahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News