Kasihan, PRT Belia Diperkosa Tamu Misterius

Kasihan, PRT Belia Diperkosa Tamu Misterius
Ilustrasi: The Guardian

jpnn.com - DENPASAR - Seorang bocah di bawah umur, TR alias Tira  yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga (PRT) di Jalan Mekar, Pemogan,  Denpasar menjadi korban pemerkosaan oleh pria tak dikenal. Namun, bocah 16 tahun yang masih unyu-unyu itu sempat takut untuk melapor karena khawatir malah bakal dimarahi.

Kisah tragis yang menimpa TR bermula ketika pada Minggu (11/9) pagi ketika rumah majikannya didatangi seorang pria, sebut saja Mr X. Kala itu, pelaku bertamu dengan alasan hendak menitipkan dagangannya di rumah majikan TR.

Namun, saat itu majikan TR dan keluarganya sedang  ke Jawa untuk melayat sehingga rumah pun sepi. Pelaku yang diketahui berasal dari Probolinggo, lantas berlama-lama di rumah majikan TR.

Pelaku lantas mengajak TR untuk mengobrol. Sekitar pukul 10.00, pelaku memerkosa TR.

Namun, TR tak berani menceritakan kejadian yang dialaminya ke keluarganya. Hingga akhirnya kakak TR yang bekerja di rumah yang sama menguatkannya agar mau lapor polisi.

Akhirnya TR dengan didampingi kakak iparnya, Aji melapor ke Polresta Denpasar, Selasa (13/9) petang. Menurut Aji, saudara iparnya itu baru tiga bulan bekerja di majikannya saat ini.

Aji menuturkan, TR memang sempat takut melapor. Bahkan saat menceritakan kisah pilu itu ke orang tua, TR justru dimarahi. “Mengapa kamu tak bisa menjaga diri?” kata Aji menirukan orang tua TR yang marah.

Namun, kakak TR membela adiknya. Hingga akhirnya TR bersama kakak dan iparnya mau melapor ke polisi.

DENPASAR - Seorang bocah di bawah umur, TR alias Tira  yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga (PRT) di Jalan Mekar, Pemogan,  Denpasar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News