Sabar, Pemenang Sayembara Desain Jersey Sriwijaya FC Segera Diumumkan

Sabar, Pemenang Sayembara Desain Jersey Sriwijaya FC Segera Diumumkan
Fans Sriwijaya FC. Foto: dok. JPNN

jpnn.com - PALEMBANG – Presiden Klub Sriwijaya FC dalam waktu dekat akan mengumumkan pemenang sayembara desain jersey klub asal Palembang, Sumatera Selatan tersebut.

Sayembara desain jersey Srwijaya FC musim 2017 memang dilaksanakan sudah sejak tiga bulan yang lalu. Pihak panitia mengaku kesulitan dalam menentukan pemenang lantaran semua desain yang masuk bagus semua. 

Nirmala Dewi direktur marketing dan promosi PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) selaku pengelola Sriwijaya FC, mengatakan lomba masih dalam tahap penilaian akhir. 

“Yang masuk banyak dan 25 besar ini sedang di pilih menjadi lima terbaik. Nanti hasilnya kita serahkan pada presiden Sriwijaya FC (H Dodi Reza Alex),” kata Dewi, sapaan akrabnya, seperti diberitakan Sumatera Ekspress (Jawa Pos Group) hari ini (14/9).

Dia belum bisa memastikan kapan hasil sayembara akan diumumkan. Namun, pihaknya berencana untuk segera melakukan pengumuman pemenang. 

“Yang pasti manajemen kesulitan tentukan pemenangnya. Sebab semua memenuhi syarat dan bagus-bagus. Nanti presiden yang pilih dan umumkan pemenangnya,” terang dia.

Peserta sayembara datang tidak hanya dari kalangan pecinta Sriwijaya FC di Sumsel. Melainkan dari seluruh penggila sikulit bundar di penjuru tanah air. Bahkan ada beberapa dari luar negeri seperti Malaysia, Singapura bahkan Qatar. 

“Padahal hadiah pemenang hanya Rp 10 Juta. Awalnya ada lebih 50 desain yang mulai kita seleksi, secara total lebih dari 100 peserta yang sudah mengirimkan karyanya,” terang kepala bidang pelaku industri olahraga KONI Sumsel ini.

PALEMBANG – Presiden Klub Sriwijaya FC dalam waktu dekat akan mengumumkan pemenang sayembara desain jersey klub asal Palembang, Sumatera Selatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News