Niat Berwisata ke Pantai, Sepasang Kekasih Ini Malah Berakhir Tragis

Niat Berwisata ke Pantai, Sepasang Kekasih Ini Malah Berakhir Tragis
Pasangan kekasih siswa-siswi Siantar yang menjadi korban tabrakan. foto : facebook

jpnn.com - SIANTAR - Sepasang kekasih yang hendak berlibur ke Pantai Cermin, Serdangbedagai, Medan berakhir tragis sebelum mereka tiba di tujuan.

Kedua korban bernama M Riski Pratama (17) dan Rizky Diah Pratiwi (17) itu tewas mengenaskan setelah sepeda motor yang mereka kendarai dihantam bus penumpang.

Kecelakaan maut ini terjadi di Jalan Lintas Sumatera Siantar-Medan Km 63-64, Dusun IV, Desa Pon, Sei Bamban, Serdangbedagai, Senin (12/9).

Saat itu, M Riski Pratama yang berstatus pelajar kelas XII MAN Pematangsiantar berboncengan dengan Rizky Diah Pratiwi pelajar SMKN 1. 

Keduanya menunggangi sepedamotor Honda Verza BK 2385 WAC dan melaju dari Siantar menuju Medan. Menurut informasi, mereka hendak berwisata ke pantai Bali Lestari di kawasan Pantai Cermin, Serdangbedagai.

Setibanya di lokasi, dari arah berlawanan satu unit bus penumpang melaju kencang dan hendak menyalip truk yang ada di depannya. Diduga supir kurang hati-hati dan mengambil jalur terlalu ke kanan, akhirnya bus berplat BK 7719 LC itu menyenggol sepedamotor yang ditunggangi keduanya.

Kasatlantas Polres Sergai AKP S Siagian yang dikonfirmasi, membenarkan adanya kejadian tersebut. Ia mengungkapkan, peristiwa terjadi sekira pukul 13.00 WIB.

“Bus itu melaju dari arah Medan menuju Tebingtinggi. Menurut saksi, bus hendak mendahului truk di depannya. Meski ada sepedamotor yang dikenderai korban, sopir bus tetap nekat. Alhasil, keduanya bersenggolan,” ujarnya seperti diberitakan Metro Siantar (Jawa Pos Group), Rabu (14/9).

SIANTAR - Sepasang kekasih yang hendak berlibur ke Pantai Cermin, Serdangbedagai, Medan berakhir tragis sebelum mereka tiba di tujuan. Kedua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News