Dua Penalti Dimas Bawa Garuda Jaya Unggul Sementara

Dua Penalti Dimas Bawa Garuda Jaya Unggul Sementara
Dua Penalti Dimas Bawa Garuda Jaya Unggul Sementara

jpnn.com - HANOI- Timnas U-19 tampil luar biasa pada babak pertama Piala AFF U-19 melawan tim Thailand U-19. Bagas Adi Nugroho dkk untuk sementara unggul 2-1 atas lawan di stadion Hang Dai, Vietnam,Rabu (14/9) malam.

Gol timnas dua-duanya dihasilkan dari titik putih oleh Dimas Drajad pada menit ke 17 dan 27. Sementara gol Thailand dicetak oleh Sittichok Paso pada menit 33.

Permainan Indonesia terlihat cukup baik dalam laga ini. Mereka terbukti bisa membalas serangan-serangan yang dibangun oleh Thailand. Bahkan, tim Gajah Putih sampai melanggar pemain Indonesia di kotak penalti sehingga berbuah dua gol penalti.

Kondisi ini setidaknya menunjukkan bahwa Thailand tak terlalu percaya diri. Mereka justru terbebani karena diunggulkan. Alhasil, setelah mendapatkan serangan mereka pun panik karena permainan skuat Indonesia ternyata seimbang, meskipun tidak diunggulkan. 

Sayangnya, saat unggul 2-0, para penggawa.Merah Putih sempat kecolongan karena lengah. Dan lagi-lagi, serangan lawan masuk melalui sisi kanan pertahanan Indonesia.

Pada babak kedua skuat Garuda harus bisa memperbaiki pertahanan di sisi kanan agar tak lagi kebobolan. Andai meraih kemenangan sampai 90 menit, maka peluang Indonesia lolos ke babak berikutnya terbuka lebar.‎ (dkk/jpnn)


HANOI- Timnas U-19 tampil luar biasa pada babak pertama Piala AFF U-19 melawan tim Thailand U-19. Bagas Adi Nugroho dkk untuk sementara unggul 2-1


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News