Musim Haji Datangkan Berkah Bagi Telkomsel

Musim Haji Datangkan Berkah Bagi Telkomsel
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Telkomsel mendapat berkah dari musim haji tahun ini. Pasalnya, ada 168 ribu jemaah haji Indonesia berangkat ke tanah suci. Menurut Vice Corporate Communications Telkomsel Adita Irawati, potensi itu sangat besar.

"Telkomsel secara berkesinambungan melayani jemaah umrah dan jemaah haji sepanjang tahun dan menargetkan agar sebanyak 95 persen jemaah haji dan petugas haji menggunakan kartu Telkomsel di tahun ini," sebut Adita.

Sejumlah persiapan tentu telah dilakukan sejak jauh-jauh hari sehingga layanan yang diberikan optimal kepada para pelanggan. Mulai dari sisi layanan dengan mengoptimalkan GraPARI dan Posko di Mekkah dan Madinah.

"Sampai di sisi jaringan Telkomsel juga telah bekerjasama dengan semua operator di Arab Saudi dan juga didukung oleh jaringan LTE 4G," lanjutnya.

Dengan begitu, pelanggan dapat menikmati tarif promo selama berada di tanah suci menggunakan operator lokal apa pun, tanpa perlu ganti kartu maupun setting ponsel. Pelanggan juga bisa langsung menghubungi keluarga di Indonesia. (ers/jos/jpnn)


JAKARTA – Telkomsel mendapat berkah dari musim haji tahun ini. Pasalnya, ada 168 ribu jemaah haji Indonesia berangkat ke tanah suci. Menurut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News