Suami Pergoki Istri Lagi Begituan dengan Pria Lain di Rumahnya

Suami Pergoki Istri Lagi Begituan dengan Pria Lain di Rumahnya
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com - MEDAN - Seorang istri di Medan, Sumut, nekat mengajak laki-laki lain ke kamarnya dan melakukan hubungan intim saat suami pergi kerja.

Namun, perbuatan Laila Bancin, 35, bersama selingkuhannya, Jaka M itu dipergoki suaminya di rumah mereka, kawasan Pintu Air IV Simalingkar B, Medan Johor, Sumatera Utara, Selasa (13/9).

Seperti diberitakan Posmetro Medan (Jawa Pos Group) hari ini (15/9), Junaidi, 41, tak menyangka istrinya akan menghianatinya di usia pernikahan mereka yang menginjak 17 tahun. Tidak itu saja, dari pernikahan itu, mereka sudah dikaruniai 3 orang anak.

Terbongkarnya perselingkuhan bermula dari kegelisahan Junaidi ketika berada di lokasi borongan bangunannya. Takut terjadi sesuatu terhadap anak istrinya, Junaidi memutuskan memacu sepeda motornya pulang ke rumah.

Setibanya di sana, ayah tiga anak ini mendapati sebuah sepeda motor terparkir di depan rumah. Penasaran, dia pun masuk. Saat pintu dibuka, tak ada seorang pun di ruang tengah. Namun sayup-sayup dirinya mendengar suara dari dalam kamar.

Dan begitu pintu kamar dibuka, Junaidi dihadapkan pada pemandangan tak wajar. Dimana, Laila ternyata sedang asik bersama pria lain bernama Jaka, 30, warga Menteng 7, Medan Denai.

Tak terima dengan hal tersebut, Junaidi sontak berteriak sembari memarahi sang istri hingga menarik perhatian warga sekitar. Dalam hitungan menit beberapa tetangga berkumpul dan mengamankan Jaka, untuk selanjutnya diserahkan ke polisi.

“Kok tega sekali dia (Laila) perlakukan aku seperti ini! Memang sudah lama aku curiga dia ada maen sama pria lain. Aku curiga karena asal menerima telepon, istriku selalu menjauh. Ini pasti gara-gara dia sering main facebookan,” ujar Junaidi.

MEDAN - Seorang istri di Medan, Sumut, nekat mengajak laki-laki lain ke kamarnya dan melakukan hubungan intim saat suami pergi kerja. Namun, perbuatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News