Pemabuk Tikam Mata Tetangga, Hujan Batu pun Menimpa Rumahnya

Pemabuk Tikam Mata Tetangga, Hujan Batu pun Menimpa Rumahnya
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com - RAPPOCINI - Malang nian nasib Andi Imran (53), Warga Jalan Tidung V, Rappocini, Makassar, Sulawesi Selatan itu ditikam tetangganya sendiri, Agung (38).

Seperti dihimpun Fajar, Rabu (14/9), Andi ditikam saat sedang berdiri di halaman rumahnya. Yang kena tikam, mata kirinya. 

Tersangka diduga dalam kondisi mabuk mendatangi korbannya. Tanpa diketahui penyebabnya, Agung langsung menikam mata kiri Andi. Korban yang bersimbah darah ini pun langsung tersungkur. Dia segera dibawa ke Rumah Sakit Islam Faisal untuk mendapatkan penanganan medis.

"Usai menikam, tersangka ditenangkan oleh ibunya sendiri dan membawa anaknya itu pulang ke rumahnya," ujar saksi mata, Zainal. 

Tak berselang lama, warga yang mengetahui peristiwa itu mendatangi rumah tersangka dan melempari batu rumah yang bersangkutan. Polisi yang mengetahui informasi itu pun segera ke lokasi dan mengamankan tersangka.

Zainal menjelaskan,  Agung sendiri sudah dua kali menikam korban. Tak hanya itu,  keponakan korban bernama Andi Gafur (38) juga pernah ditikam menggunakan obeng oleh tersangka.

"Warga meminta agar pelaku diproses hukum, kalau pun dia mengalami gangguan jiwa maka jangan sampai dibiarkan berkeliaran," bebernya. 

Kapolsek Rappocini, Kompol Muari,  mengaku telah mengamankan tersangka. Tak hanya itu, mencegah hal yang tidak diinginkan, sejumlah personel kepolisian diturunkan untuk menjaga rumah tersangka.

RAPPOCINI - Malang nian nasib Andi Imran (53), Warga Jalan Tidung V, Rappocini, Makassar, Sulawesi Selatan itu ditikam tetangganya sendiri, Agung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News