Wih, 6 Hari Tayang Warkop DKI Reborn Tembus 3 Juta Penonton

Wih, 6 Hari Tayang Warkop DKI Reborn Tembus 3 Juta Penonton
Ilustrasi. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - TAMPAKNYA, tak butuh waktu lama bagi film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss untuk terus membius penontonnya hadir di bioskop

Setelah meraih rekor 2,5  juta penonton dalam waktu lima hari, kini Warkop DKI Reborn menembus angka fantastis yakni 3 Juta penonton dalam waktu enam hari saja.

Tentu rekor ini menjadi gebrakan bagi industri film di Indonesia, khususnya genre komedi.

"Warkop DKI Reborn #JangkrikBoss #nontonramerame Yuuk.. #WarkopDKIReborn #warkop #warkopdki," isi caption foto rekor 3 Juta penonton, yang diunggah lewat Instagram Falcon Pictures, Rabu (14/9).

Film karya Anggy Umbara ini digadang-gadang akan menjadi film terlaris di Indonesia sepanjang sejarah. Dengan rekor tersebut Warkop DKI Reborn mengalahkan dua film pemegang rekor sebelumnya yakni AADC 2 (2016) dan Laskar Pelangi (2008).

Saat ini para all cast Warkop DKI Reborn gencar melakukan promosi dengen menggelar nobar.

Tentunya jumlah rekor penonton Warkop DKI Reborn akan terus bertambah karena film ini juga diputar di tiga negara yakni Malaysia, Brunei Darussalam, dan Singapura. (mg5/jpnn)

 

TAMPAKNYA, tak butuh waktu lama bagi film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss untuk terus membius penontonnya hadir di bioskop Setelah meraih rekor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News