Bolos Sekolah Berakhir Tragis, 1 Tewas, 1 Hilang

Bolos Sekolah Berakhir Tragis, 1 Tewas, 1 Hilang
Evakuasi korban tenggelam. Foto ilustrasi dok JPNN

jpnn.com - SIMALUNGUN - Empat pelajar SMP dan seorang siswa SMK yang bolos sekolah pada Rabu (14/9) pagi berujung petaka. 

Salah satu dari mereka tewas tenggelam usai terjun ke pemandian Sungai Lobang, di Kampung Hulam, Kerasaan I, Kecamatan Pematang Bandar, Simalungun, Sumatera Utara.

Sementara satu orang lagi temannya belum ditemukan. Peristiwa mengenaskan itu terjadi pada Rabu (14/9) pagi.

Kejadian ini bermula saat lima sekawan, empat di antaranya pelajar SMP, masing-masing Topan, 13, Rangga Pasaribu, 13, Andika Lesmana, 13, dan Fasko Tamara, 13, serta Ando Jordan Pasaribu, 15, siswa SMK Cipto Perdagangan, datang ke pemandian Sungai Lobang sekira pukul 07.00 WIB.

Maksud mereka ke lokasi adalah untuk bermain sembari mandi-mandi. Namun, bukannya kegembiraan yang diperoleh kelimanya, malah duka yang mendalam. Salah seorang di antaranya, yakni Ando Jordan Pasaribu ditemukan tewas tenggelam di lokasi pemandian. Sementara temannya Fasko Tamara belum ditemukan.

Seperti diberitakan Metro Siantar (Jawa Pos Group) hari ini (15/9), pagi itu begitu sampai ke Sungai Lobang, Ando Jordan dan Fasko Tamara memang lebih dulu terjun ke pemandian yang menyerupai kolam tersebut. 

Keduanya terjun tepat di sumber mata air yang lebih dalam dari sisi-sisi pemandian lainnya. Sejak saat itu, keduanya tidak terlihat lagi.

Ketiga teman korban yang berada di sisi pemandian pun panik. Mereka berteriak minta tolong. Sontak teriakan ketiganya itu membuat geger warga setempat.

SIMALUNGUN - Empat pelajar SMP dan seorang siswa SMK yang bolos sekolah pada Rabu (14/9) pagi berujung petaka.  Salah satu dari mereka tewas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News