Masih Pakai Baju Sekolah, 4 Siswa dan 1 Siswi Ngamar di Hotel

Masih Pakai Baju Sekolah, 4 Siswa dan 1 Siswi Ngamar di Hotel
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - NUNUKAN – Petugas Polsek Nunukan mengamankan lima pelajar salah satu SMA di Nunukan karena ketahuan menginap di hotel, Rabu (14/9). Kelima pelajar itu terdiri dari empat cowok dan satu cewek.

Kelimanya diduga melakukan perbuatan tak semestinya di hotel tersebut. Ironisnya, para siswa itu masih mengenakan pakaian sekolah. Sedangkan si cewek memakai daster.

Kasubbag Humas Polres Nunukan Iptu M Karyadi mengatakan, penangkapan berawal dari adanya informasi dari pegawai hotel yang sudah lama curiga melihat pelajar keluar masuk hotel.

Personel Polsek pun dikerahkan mendatangi hotel tersebut.

“Jadi benar, mereka ada di dalam hotel bersama-sama. Seketika itu langsung dibawa ke Polsek kota untuk dimintai keterangan,” ujar Karyadi kepada Radar Nunukan.

Para pelajar cowok itu mengaku hanya ingin mengunjungi temannya yang merayakan ulang tahun. “Ngakunya sebelumnya teman yang perempuan ini sedang ulang tahun dan mau merayakannya,” ungkap Karyadi.

Petugas pun memanggil orang tua para pelajar itu. Para orangtua yang hadir di Mapolsek juga diimbau untuk melakukan pengawasan lebih terhadap anaknya.

“Setelah diberikan pembinaan, para pelajar langsung dikembalikan ke orang tuanya. Menghindari terjadinya hal ini orang tua dan sekolah juga sudah ditekankan untuk mengawasi anak-anaknya,” pungkas Karyadi. (raw/eza/jos/jpnn)


NUNUKAN – Petugas Polsek Nunukan mengamankan lima pelajar salah satu SMA di Nunukan karena ketahuan menginap di hotel, Rabu (14/9). Kelima


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News