Tingkatkan Layanan, Pegadaian Gandeng Yamaha

Tingkatkan Layanan, Pegadaian Gandeng Yamaha
Pegadaian launching Amanah Chanelling di Pasar Bersih Karawang, Jumat (16/9). Foto Istimewa

jpnn.com - JAKARTA - Pegadaian melakukan launching Amanah Chanelling di Pasar Bersih Karawang, Jumat (16/9).

Direktur Utama PT Pegadaian Riswinandi mengatakan, pembiayaan kendaraan bermotor Produk Amanah merupakan produk yang dicetuskan oleh SBU Syariah.

Untuk memperluas jangkauan pelayanan kepada nasabah, produk ini juga dipasarkan di Pegadaian konvensional dengan sistem chanelling.

“Saat ini produk Amanah baru dilayani di outlet-outlet Pegadaian Syariah sebanyak 611 outlet. Dengan sistem Chanelling ini, kami menargetkan pada akhir tahun ini dapat dilayani di 3.250 outlet baik konvensional maupun Syariah yang tersebar di seluruh Indonesia," ucap Riswinandi.

Untuk menjamin ketersediaan sepeda motor Yamaha, Pegadaian menjalin kerjasama dengan dealer resmi sepeda motor Yamaha PT Batavia Bintan Berlian.

Dengan jumlah nasabah sekitar 7 juta orang, ini merupakan potensi bagi Yamaha untuk meningkatkan penjualan. Apalagi jaringan Pegadaian saat ini 4.455 outlet tersebar di seluruh Indonesia, tentu akan sangat mendukung distribusi produk Yamaha.

“Kerjasama ini memiliki nilai strategis bagi kedua belah pihak, baik Yamaha maupun Pegadaian. Kami berharap ke depan dapat dikembangkan tidak hanya di Provinsi Lampung, DKI Jakarta, Jawa Barat dan Jawa Tengah, tetapi dapat menjangkau di seluruh wilayah Indonesia," tuturnya.

Di sisi lain, Jeneral Manajer SBU Syariah Rully Yusuf menambah, Amanah merupakan produk Pegadaian berupa pembiayaan pemilikan kendaraan motor baik sepeda motor atau mobil, baik baru maupun bekas pakai.

JAKARTA - Pegadaian melakukan launching Amanah Chanelling di Pasar Bersih Karawang, Jumat (16/9). Direktur Utama PT Pegadaian Riswinandi mengatakan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News