155 Pejabat Korlantas Donor Darah

155 Pejabat Korlantas Donor Darah
155 Pejabat Korlantas Donor Darah

jpnn.com - J‎AKARTA - Sebanyak 155 pejabat Korlantas Polri menjalani donor darah di markan NTMC Korlantas Polri, Jakarta Selatan, Jumat (16/9).

Wakakorlantas Polri Brigjen Indrajit mengatakan,‎ kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan rutin tahunan dalam rangka memperingati HUT Polisi Lalu Lintas (Polantas) ke-61.

‎"Kami ingin mendekatkan diri kepada masyarakat salah satunya dalam bentuk bakti sosial bagi mereka yang memerlukan. Tentu ini untuk mewujudkan polantas yang profesional, bermoral dan modern," ujar Indrajit di markas NTMC Korlantas Polri.

Selain mengagendakan donor darah, Korlantas Polri juga memberikan pengobatan gratis dan sunatan massal di SMK Madrasah Al Huda, Cengkareng.

‎"Sunatan massal dilakukan dari tenaga Pusdokkes Polri. Sementara itu jumlah yang turut dalam sunatan massal sekitar 100 orang. Masing-masing mereka juga menerima bingkisan sebagai hadiah," pungkas Indrajit. (Mg4/jpnn)


J‎AKARTA - Sebanyak 155 pejabat Korlantas Polri menjalani donor darah di markan NTMC Korlantas Polri, Jakarta Selatan, Jumat (16/9). Wakakorlantas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News