Pasar Properti Belum Pulih, Mahasiswa Jadi Bidikan

Pasar Properti Belum Pulih, Mahasiswa Jadi Bidikan
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Diamond Land Development. Melalui anak perusahaannya, PT Diamond Citra Propertindo yang menjalin kemitraan dengan PT Daya Makara UI untuk mempercepat penjualan Dave Apartment.

“Kerja sama kemitraan strategis ini akan melingkupi beragam upaya mengembangkan dan memasarkan produk Dave Apartment kepada target market potensial, yakni mahasiswa dan alumni Universitas Indonesia,” ujar President Director PT Diamond Land Development Adam Bilfaqih

Kerja sama ini merupakan bagian dari penetrasi Diamond Land Development dalam urusan marketing di tengah kondisi pasar yang sepenuhnya belum pulih. Apalagi saat ini persaingan apartemen di Kota Depok, Jawa Barat yang memiliki potensi pasar yang cukup gemuk.

Khususnya kelas menengah persaingannya sangat ketat, lebih kurang saat ini ada 4-5 proyek yang sedang dipasarkan.

Diamond Amara Avenue atau populer disingkat Dave Apartment, adalah sebuah hunian vertikal yang dikembangkan untuk fokus memenuhi kebutuhan segmentasi mahasiswa.

Unit-unit Dave Apartment dibuat dengan ceiling tinggi dan konsep mezzanine yang multi-fungsi. Berlokasi di epicentrum bisnis rumah kost mahasiswa, Jl. Palakali Raya, Kukusan, Depok.

Selain berada sangat dekat dengan Universitas Indonesia, Dave Apartment juga berada tak jauh dari rencana pembangunan akses Tol Cijago seksi II (ruas Jl. Raya Bogor/Cisalak-Kukusan/Universitas Indonesia).

Adam mengatakan, semenjak diluncurkan pada Mei 2015 lalu, penjualan unit-unit Dave Apartment telah mencapai angka 50 persen dari total keseluruhan unit yang tersedia.

JAKARTA – Diamond Land Development. Melalui anak perusahaannya, PT Diamond Citra Propertindo yang menjalin kemitraan dengan PT Daya Makara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News