Remaja Tunarungu Sedang Naik Motor, Tiba-tiba.. Jleeeebbbbb

Remaja Tunarungu Sedang Naik Motor, Tiba-tiba.. Jleeeebbbbb
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - BANJARMASIN - M Arafik Akbar (17) terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit. Warga jalan Tembus Mantuil ini disumpit oleh pelaku misterius ketika berjalan di jalan Ampera, Banjarmasin Barat, Rabu (14/9) sekitar pukul 21.30 Wita.

Tajamnya mata sumpit melukai dadanya. Darah segar pun mengalir. Menurut informasi yang dihimpun, malam itu korban bersama temannya sedang naik sepeda motor melintas di lokasi kejadian.

Tiba-tiba tidak tahu dari mana arahnya seseorang menyumpit dan mengenai tubuh Akbar. Tidak lama kemudian, tubuh Akbar melayang dan langsung terjatuh ke jalan. Akbar tak sadarkan diri.

“Mengetahui itu teman korban minta pertolongan warga dan korban langsung dievakuasi ke RS,” jelas Kanit Reskrim Ipda Sisworo Zulkarnain, saat dikonfirmasi, Kamis (15/9) kemarin.

Menurut Sisworo, kasus itu masih dalam penyelidikan. Aparat masih mencari saksi di lapangan.

“Kami masih selidiki kasusnya untuk mengungkap siapa pelakunya dan ini saudara korban memberikan keterangan laporan terkait kejadian itu,” jelasnya.

Sisworo menambahkan, korban adalah tunarungu. Karena itu, pihaknya sulit melakukan pemeriksaan. Pihaknya perlu minta bantuan seseorang yang ahli berbahasa isyarat. (lan/jos/jpnn)


BANJARMASIN - M Arafik Akbar (17) terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit. Warga jalan Tembus Mantuil ini disumpit oleh pelaku misterius ketika berjalan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News