Habis Bertengkar dengan Pacar, Pria Ini Bertingkah Aneh Lalu Gantung Diri

Habis Bertengkar dengan Pacar, Pria Ini Bertingkah Aneh Lalu Gantung Diri
Jenazah korban telah dievakuasi. Foto Ilustrasi Dok. JPNN

jpnn.com - BATUAMPAR - Seorang pria berusia 28 tahun di Batuampar, Batam, Kepulauan Riau, memilih mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. 

Pilihan pria bernama Jono ini sangat mengagetkan keluarga dan mengundang perhatian warga Jodoh Square, Batuampar, Batam, Kepri, Jumat (16/9) pagi.

Saat ditemukan sekitar pukul 08.00 WIB, lehernya masih terikat dengan kain yang terikat di atap pos tepat di belakang warung miliknya.

Informasi yang didapatkan, sebelum tewas, Jono cek-cok dengan kekasihnya pada Kamis (16/9) malam. Usai cek-cok, tingkah Jono terlihat aneh.

"Kami di sini dengar kalau mereka cek-cok. Tapi tidak tau permasalahannya," ujar Paijo di lokasi seperti diberitakan batampos (Jawa Pos Group) hari ini (17/9).

Paijo menjelaskan hingga pagi hari tingkah laku Jono berubah drastis. Jono sempat menuturkan untuk berhenti berjualan dan mengakhiri hidupnya.

"Dan dia sering bermenung. Tidak seperti biasanya," terangnya.

Hal senada disampaikan pemilik warungnya Ida. Menurutnya, ia sempat berbincang dengan Jono usai cek-cok dengan sang kekasih.

BATUAMPAR - Seorang pria berusia 28 tahun di Batuampar, Batam, Kepulauan Riau, memilih mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.  Pilihan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News