Cari Masukan, Ketua Ikatan Alumni UI Sambangi Dua Menko

Cari Masukan, Ketua Ikatan Alumni UI Sambangi Dua Menko
Cari Masukan, Ketua Ikatan Alumni UI Sambangi Dua Menko

jpnn.com - JAKARTA - Ikatan Alumni (ILUNI) Universitas Indonesia (UI) menemui dua menteri kabinet kerja, yakni Menteri Koordinator Perekonomian Darmin Nasution dan Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani.

Ketua ILUNI UI yang baru, Arief Budhy Hardono mengatakan, pertemuan dengan kedua menko tersebut untuk meminta masukan perihal upaya memajukan alumni UI.

"Dua pimpinan menko itu merupakan alumni kami. Kami butuh masukan para pihak agar program kerja bisa berjalan lancar," kata dia dalam keterangannya, Jumat (16/9).

Menurut Arief, selain kedua menko tersebut, pihaknya juga menemui beberapa alumni. Antara lain berkoordinasib dengan pimpinan Bank Mandiri Kartika Wirjoatmodjo, Direktur Keuangan  PT Telkom Harry M Zen, serta Ketua Majelis Wali Amanat UI Erry Riyana.

"Kami juga menggelar silaturahmi dan berdiskusi dengan Rektor UI untuk kemajuan makara kuning kami," ucap Arief.

Ketua ILUNI UI yang baru terpilih 31 Juni ini, menilai bahwa semua masukan akan menjadi catatan, untuk mendorong pemikiran yang bisa menjadi rujukan pengambil kebijakan nasional.

"Semalam, saya bertemu dan berdiskusi dengan teman-teman BEM UI. ILUNI UI mendukung semua organisasi, karena percaya mahasiswa mampu berpikir kritis dan matang dalam bersikap," tandas Arief. (Mg4/jpnn)


JAKARTA - Ikatan Alumni (ILUNI) Universitas Indonesia (UI) menemui dua menteri kabinet kerja, yakni Menteri Koordinator Perekonomian Darmin Nasution


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News