Rosberg Start Terdepan, Vettel Paling Belakang

Rosberg Start Terdepan, Vettel Paling Belakang
Nico Rosberg. Foto: AFP

jpnn.com - SINGAPURA - Driver Mercedes, Nico Rosberg akan memulai balapan GP Singapura yang akan digeber, Minggu (18/9) malam ini dari posisi terdepan.

Dalam kualifikasi di Sirkuit Marina Bay Street, Sabtu (17/9), Rosberg menjadi yang tercepat dengan waktu satu menit 42,584 detik. Sementara itu rekan sekaligus rivalnya, Lewis Hamilton hanya duduk di posisi tiga dengan raihan waktu 1 menit 43,288 detik.

Pembalap Red Bull Racing, Daniel Ricciardo sebenarnya menjadi yang cukup mencolok di kualifikasi ini.

Dia sempat berada di posisi puncak pada Q1, tapi akhirnya hanya mampu berada di posisi kedua pada akhir kualifikasi dengan catatan waktu terbaik 1 menit 43,115 detik.

Salah satu pembalap andal yang mendapat masalah pada kualifikasi ini adalah driver Ferrari, Sebastian Vettel. Dia mengalami masalah mesin sehingga dipastikan bakal start paling buntut pada race nanti. Race Singapura menjadi salah satu yang paling menarik karena dihelat pada malam hari. (rap/jpg/jpnn)

Rosberg Start Terdepan, Vettel Paling Belakang


SINGAPURA - Driver Mercedes, Nico Rosberg akan memulai balapan GP Singapura yang akan digeber, Minggu (18/9) malam ini dari posisi terdepan. Dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News