Sedang Asyik Mancing, Kageeet.. Ada Mayat!

Sedang Asyik Mancing, Kageeet.. Ada Mayat!
Ilustrasi. Foto: Jawa Pos.Com

jpnn.com - BANJARMASIN – Ratusan pelajar dan warga memadati sepanjang siring Sungai Martapura di Jalan RE Martadinata, Sabtu (17/9) kemarin. Mereka menyaksikan mayat yang mengapung.

Mayat tersebut diketahui berjenis kelamin lelaki. Ketika ditemukan, posisinya dalam keadaan terlungkup. Warga yang menemukan adalah Ahmad Yani (22) warga kompleks HKSN, Banjarmasin Utara.

“Saya kaget dan langsung teriak setelah melihat mayat itu. Posisi mengapung persis di depan saya duduk di panggung siring itu. Saya, saat itu lagi mancing. Kagetkan melihat mayat mengapung,” ujarnya.

Belum diketahui identitas mayat itu. Namun, tidak jauh dari penemuan, didapati sebuah sepeda motor Yamaha Vega Nopol DA 3216 AA yang diduga milik korban.

“Sepeda motor itu, sejak kemarin sore di tempat itu. Diperkirakan milik korban. Di motornya ada jaket warna cokelat dan sandal merk Carvil,” tambah salah satu warga.

Kanit Unit Jatanras Satreskrim Polresta Banjarmasin Ipda Doni Meidianto, anggota Satpol Air Polresta Banjarmasin dan anggota Polsek Banjarmasin Tengah,  melakukan pendataan dan memintai keterangan saksi yang menemukan.

Sedangkan jasad korban langsung dievakuasi menggunakan unit Rescue 991 ke kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin. (lan/jos/jpnn)


BANJARMASIN – Ratusan pelajar dan warga memadati sepanjang siring Sungai Martapura di Jalan RE Martadinata, Sabtu (17/9) kemarin. Mereka menyaksikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News