Kisah Oknum PNS yang Tak Tahu Diri, Tinggalkan Istri Demi Selingkuhan

Kisah Oknum PNS yang Tak Tahu Diri, Tinggalkan Istri Demi Selingkuhan
Ilustrasi. Foto; AFP

jpnn.com - PALANGKA RAYA – DM benar-benar tak tahu diri. Pria yang berprofesi sebagai PNS Dinas Pendidikan Kabupaten Gunung Mas itu tega meninggalkan sang istri HA.

DM meninggalkan HA bukan untuk mencari uang. Pria 47 tahun itu memilih berpaling dari HA karena tergoda kemolekan sang selingkuhan. Ironisnya, DM sudah tinggal bersama sang selingkuhan meski masih berstatus suami HA.

HA yang sudah tak tahan dimadu akhirnya melaporkan DM Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Palangka Raya.

Warga Tumbang Rahayun, Gunung Mas itu mengaku sudah tak kuat lagi diduakan. Dalam laporannya, HA menuduh sang suami sudah melakukan zina.

HA mengaku mengetahui DM sudah tinggal dengan sang selingkuhan. Dia kali pertama mengetahuinya pada Juni lalu.

“Kejadian sekitar Juni 2016, dia (terlapor) kepergok dan diketahui bersama perempuan di barak Jalan Danau Sari. Saya melapor karena dia telah melakukan perzinaan dengan wanita lain,” ungkap HA sebagaimana dilansir Radar Sampit, Minggu (18/9).

HA mengatakan, DM pernah digerebek warga ketika berduaan dengan sang selingkuhan. Kala itu, DM pun membuat surat perjanjian yang intinya tak akan mengulangi ulahnya.

“Setelah peristiwa itu, ternyata dia tidak jera hingga pada akhirnya saya melapor ke kantor polisi,” cetusnya.

PALANGKA RAYA – DM benar-benar tak tahu diri. Pria yang berprofesi sebagai PNS Dinas Pendidikan Kabupaten Gunung Mas itu tega meninggalkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News