Dituduh Tak Senonoh Sama Karyawan, Si Bos Minta Wartawan Tunda Berita

Dituduh Tak Senonoh Sama Karyawan, Si Bos Minta Wartawan Tunda Berita
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com - SORONG - SK harus berurusan dengan polisi. Kepala sebuah outlet sepeda motor di Sorong, Papua Barat itu dilaporkan karyawannya, CK, ke Polres Sorong Kota atas kasus dugaan pelecehan.

SK diduga mengajak CK berbuat tak patut. "Saya mau ini diproses, supaya ada efek jera,” kata CK, seperti dikutip dari Radar Sorong, Senin (19/9).

Apa yang dialami CK juga dibenarkan rekan pelapor, Putri. SK dikenal genit dengan karyawati. Parahnya lagi, SK juga dinilai sering mengeluarkan kata-kata yang tidak patut diutarakan lantaran kurang sopan.

Ceritanya, saat jam istirahat kerja pada Selasa (13/9) siang. SK mengajak CK untuk membersihkan rumahnya di kawasan SP 2, Kabupaten Sorong. Mendapat ajakan itu, CK sebenarnya sudah menolak dengan kalimat halus dengan berbagai alasan. Pelapor yang sudah mengenal SK selama lima tahun tak ingin menuruti ajakan itu. 

Namun SK membujuknya dengan mengatakan bahwa ada karyawan lain yang juga akan ikut ke rumahnya. Merasa ada karyawan laki-laki yang ikut, CK akhirnya mengiyakan dan ikut dengan SK ke SP 2.

Sekitar pukul 13.45 WIT, CK masuk ke dalam mobil SK. Dia lalu menanyakan keberadaan karyawan pria yang ikut dengan mereka. Namun SK mengatakan, hanya CK yang ikut. Sang karyawan pria tak bisa bergabung, lantaran ada kegiatan mendadak.

Sepanjang perjalanan dari KM 9 menuju SP 2, SK terus menggelontokan pertanyaan dan kata-kata tak sopan. Dari cerita soal perselingkuhan hingga nekat menunjukkan simpanan video hot koleksinya di gadget-nya. 

Sepanjang perjalanan, CK merasa tak nyaman atas obrolan itu. Wanita dua anak ini mulai tak nyaman dengan obrolan yang menurutnya tak patut diurai antara pimpinan dengan karyawan. Pukul 14.30 WIT keduanya tiba di rumah SK. Dengan cekatan CK langsung membersihkan rumah dan kamar SK. Sedangkan SK sibuk membersihkan area kamar mandi. Usai membersihkan kamar dan ruangan rumah, CK menunggu SK di ruang tamu.

SORONG - SK harus berurusan dengan polisi. Kepala sebuah outlet sepeda motor di Sorong, Papua Barat itu dilaporkan karyawannya, CK, ke Polres Sorong

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News