Ngeri! Habis Ngelem, Geng Remaja Bawa Busur, Siap Perang

Ngeri! Habis Ngelem, Geng Remaja Bawa Busur, Siap Perang
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - SAMARINDA – Tingkah remaja di Samarinda benar-benar kian memprihatinkan. Pestaminuman keras dan ngelem bukan hal yang asing lagi. Itu masih ditambah dengan tindakan negatif usai pesta miras dan ngelem.

Seperti yang terjadi akhir pekan kemarin. Petugas Polsekta Samarinda harus turun tangan untuk membubarkan gerombolan geng cilik yang nongkrong di pinggir jalan dan di beberapa gang.

Meski banyak yang berhasil lolos, tak sedikit bocah yang berhasil diamankan. Ironisnya, para bocah itu sudah menyiapkan senjata untuk tawuran. Di antaranya ialah busur panah.

Dari 16 bocah yang ditangkap, empat di antaranya ialah remaja putri. Belasan bocah yang membawa sajam itu diduga usai pesta lem dan oplosan.

Entah siapa yang akan menjadi lawan mereka, tapi aktivitas geng cilik itu sudah sangat meresahkan bagi warga.

"Karena mereka mulai berkumpul dalam-dalam gang," kata Kapolsekta Samarinda Seberang Kompol Bergas Hartoko sebagaimana dilansir Samarinda Pos, Senin (19/9).

Tak hanya polisi, sejumlah unsur Muspika Samarinda Seberang turut serta dalam razia geng cilik yang menjadi sorotan. Cammat Samarinda Seberang Ansarullah bahkan turun ke lapangan beserta sejumlah relawan.

"Yang kami lakukan berusaha agar dapat mencegah aksi tawuranantar geng yang dapat merugikan warga. Apalagi mereka melakukan tawuran dengan senjata," ucap Bergas.  (oke/rin/nha/jos/jpnn)


SAMARINDA – Tingkah remaja di Samarinda benar-benar kian memprihatinkan. Pestaminuman keras dan ngelem bukan hal yang asing lagi. Itu masih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News