Maling Jujur, Bawa TV Ketemu Polisi, Betul Pak..Saya Curi

Maling Jujur, Bawa TV Ketemu Polisi, Betul Pak..Saya Curi
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com - MAKASSAR - Wahyu Pratama (19) dan Reynaldi alias Aldi (16), dua pria penjaga toko bahan bangunan diamankan Polsek Rappocini, Makassar.

Dua pria itu diamankan di Jalan Sungai Saddang karena mencuri sebuah televisi. Uniknya, mereka ketahuan mencuri karena mengaku sendiri saat terjaring razia, Minggu (18/9) malam.

Wahyu dan Aldi yang berboncengan motor berpapasan dengan polisi, saat ditanya soal televisi yang mereka bawa, dengan lugas mereka mengaku kalau televisi yang mereka bawa adalah barang hasil curian.

Mendengar pengakuan keduanya, polisi dipimpin Kanit Reskrim Polsek Rappocini AKP Agus Tri Putranta langsung mengamankan Wahyu dan Aldi bersama satu unit televisi. Di depan polisi, Wahyu dan Aldi mengatakan, “Betul pak saya baru saja mencuri TV,” katanya, seperti dikutip dari Berita Kota Makassar.

Wahyu mengatakan, selain Aldi, dia beraksi bersama dua rekannya, Alif dan Rafly. “Jadi saat Rafli dan Alif berhasil mencungkil jendela korban saya pun masuk bersama Rafli mengambil barang berupa TV Pak dan Renaldy yang berjaga jaga di luar,”katanya. 

Wahyu menyebutkan, lokasi pencurian berada di Jalan Sungai Saddang. Dia juga pernah mencuri di Jalan Ince Daeng Ngoyo. “Saya juga pernah mengambil tabung gas 3 Kg dan sebuah gitar di Jalan Ince Daeng Ngoyo,” katanya.

Kanit Rekrism Polsek Rappocini AKP Agus Tri Putranta mengatakan, Wahyu dan Aldi tertangkap tangan saat kami menggelar operasi di Jalan Sungai Saddang. “Saat kami tanya, kamu dari mana bawa TV, pelaku dengan jujur menjawab dari mencuri Pak,” kata Agus. (ishak mappelawa/adk/jpnn)

MAKASSAR - Wahyu Pratama (19) dan Reynaldi alias Aldi (16), dua pria penjaga toko bahan bangunan diamankan Polsek Rappocini, Makassar. Dua pria itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News