Bendahara Golkar Diyakini Mampu Membawa Perubahan bagi AMPI

Bendahara Golkar Diyakini Mampu Membawa Perubahan bagi AMPI
Bendahara Golkar Diyakini Mampu Membawa Perubahan bagi AMPI

jpnn.com - JAKARTA – Calon Ketua Umum Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Dito Ariotedjo dinilai bakal mampu membawa perubahan besar dalam tubuh organisasi sayap Partai Golkar tersebut. Terutama lewat konsep yang dicanangkan "Panca Karya Pembaharuan".

Keyakinan tersebut dikemukakan Ketua Umum TIN Initiative Afan Muharram, setelah melihat latar belakang Ariotedjo yang diketahui pernah memimpin di sejumlah organisasi. Antara lain menjabat Bendahara Partai Golkar DKI Jakarta dan juga tercatat sebagai seorang pengusaha muda. 

"Dito sudah terbukti saat dia memimpin beberapa organisasi. Dito juga merupakan pengusaha muda yang sukses. Apalagi dengan program Panca Karya Pembaharuan yang dicanangkannya, saya yakin AMPI mampu mencetak calon-calon pemimpin bangsa yang berkualitas,” ujar Ketua Umum TIN Initiative Afan Muharram, Senin (19/9).

Afan mengemukakan pandangannya, karena dalam konsep Panca Karya Pembaharuan yang dicanangkan, Dito merangkai program secara terstruktur. Mulai dari konsolidasi menyeluruh, kaderisasi, potensi sampai koordinasi komponen internal dan eksternal.

"Jadi sangat konkret dengan kebutuhan organisasi-organisasi kepemudaan saat ini. Karena itu saya yakin AMPI bisa dapat menjadi sebuah laboratorium kaderisasi para penerus masa depan bangsa yang mengedepankan kemandirian ekonomi, berkepribadian dalam kebudayaan dan berdaulat dalam politik," ujarnya.

Afan berharap Musyawarah Nasional AMPI yang bakal digelar di Palembang, Sumatera Selatan, 29 September mendatang. Dia berjalan dengan baik tanpa hambatan apapun. 

"Saya harap Munas AMPI juga jauh dari praktik-praktik pragmatisme dan transaksional. Semoga para pemilik suara dapat mendukung penuh saudara Dito dengan tujuan dan harapan yang sama, yaitu membuat AMPI semakin sukses dan jaya,” ujar Afan.(gir/jpnn)


JAKARTA – Calon Ketua Umum Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Dito Ariotedjo dinilai bakal mampu membawa perubahan besar dalam tubuh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News