Elma Theana Beberkan soal Keberadaan Anak-anak di Padepokan Gatot

Elma Theana Beberkan soal Keberadaan Anak-anak di Padepokan Gatot
Elma Theana. Foto: Dok. JPNN

jpnn.com - AKTRIS Elma Theana dipanggil oleh Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) terkait dengan dugaan adanya anak-anak yang terpapar narkotika dan pencabulan di lingkaran guru spiritual Gatot Brajamusti. 

‎Namun, Elma tidak banyak berkomentar usai memberikan keterangan.

"Yang jelas saya sudah memberi keterangan yang saya tahu. Saya enggak mau banyak omong," kata Elma di KPAI, Jakarta, Selasa (20/9). 

Elma mengaku, mengenal anak-anak yang berada di Padepokan Brajamusti. "Saya cuma bilang kenal dan tahu anak-anak itu di sana," ucapnya.

Sementara, pengacara Elma, Ina Rachman menyatakan, kedatangan Elma karena mendapat 'surat cinta' dari KPAI. Pemanggilan Elma didasarkan pada pengaduan yang disampaikan oleh tim pengacara Elza Syarief.

"Kami ke sini karena pengaduan yang ada lebih dulu,"‎ ungkap Ina. 

Seperti diberitakan, KPAI menerima pengaduan dari tim pengacara Elza terkait dugaan kejahatan seksual terhadap delapan anak yang dilakukan Gatot pada Selasa (13/9). 

Berdasarkan informasi yang diperoleh, Ketua KPAI Asrorun Niam Sholeh mengatakan, korban dugaan tindak kejahatan seksual lebih dari satu orang. Karena itu, perlu dilakukan rehabilitasi untuk menghilangkan trauma pada anak-anak yang menjadi korban. 

AKTRIS Elma Theana dipanggil oleh Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) terkait dengan dugaan adanya anak-anak yang terpapar narkotika dan pencabulan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News