Pernah Lihat Anak Sapi Bermuka Dua? Ajaib..

Pernah Lihat Anak Sapi Bermuka Dua? Ajaib..
Lucky, anak sapi ajaib di Kentucky. Foto: WDRB

jpnn.com - KENTUCKY - Peternakan sapi di sebuah wilayah Kentucky, Amerika Serikat mendapat kunjungan yang lebih dari biasanya. Warga sekitar penasaran dengan kehadiran anggota baru di sana, anak sapi bermuka dua.

Ya, seperti diberitakan WDRB, Stan McCubbin pemilik peternakan yang berada di Spurlinton Road, Campbellsville itu awalnya tak percaya punya sesuatu yang luar biasa.

Jumat (16/9) kemarin, dia mendatangi anak sapi yang baru lahir itu dengan penuh tanda tanya.

Dari jauh dia melihat dan berpikir dia memiliki anak sapi kembar. "Saya pikir saya punya dua anak sapi kembar sedang berbaring bersama-sama," kata McCubbin, Senin (19/9).

Namun setelah dekat, dia benar-benar tak percaya. "Saya melihat dua hidung. Saya pikir itu kembar, namun setelah saya memastikan apa yang saya lihat, saya benar-benar terpesona," ujarnya.

"Suami saya sangat senang. Kami punya anak sapi ajaib, saya sempat terkejut," kata istri McCubbin, Brandy.

Kenley, putri mereka yang baru berusia lima tahun memutuskan memberi nama anak sapi betina itu dengan...Lucky. "Ya, karena dia beruntung bisa bertahan, bisa hidup," kata Kenley.

Dalam berbagai laporan menyebutkan, sebagian besar anak sapi yang lahir dengan situasi atau mutasi genetik yang sama, tidak akan bertahan. Namun sejauh ini, Lucky seperti anak sapi biasa, rakus melihat makanan dan tampak sehat. (adk/jpnn)

KENTUCKY - Peternakan sapi di sebuah wilayah Kentucky, Amerika Serikat mendapat kunjungan yang lebih dari biasanya. Warga sekitar penasaran dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News