Jamin Jangkrik Boss Part 2 Lebih Ngakak

Jamin Jangkrik Boss Part 2 Lebih Ngakak
MEMUASKAN: Dari kiri, Abimana Aryasatya, Vino G. Bastian, dan Tora Sudiro dalam Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1. Rekor demi rekor dibukukan film ini. Foto: FALCON PICTURES FOR JAWA POS

jpnn.com - TANGERANG – Tidak hanya mengalahkan Ada Apa dengan Cinta (AADC) 2 sebagai film terlaris 2016, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 juga menggusur Laskar Pelangi sebagai film terlaris di Indonesia. 

”Per kemarin (19/9) malam, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 ditonton oleh 4.687.000 orang. Rekor sebelumnya meraih 4.631.841 penonton. Beda tipis,” kata Indro, satu-satunya eks Warkop DKI yang masih hidup, saat jumpa pers di Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta tadi malam.

Indro bangga sekaligus cemas dengan prestasi tersebut. ”Mudah-mudahan kami bisa mengemban amanah. Mudah-mudahan dengan prestasi ini kita tidak mendongakkan kepala,” ujarnya.

Selain menggeber promo di dalam negeri, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 akan road show ke Malaysia. Film itu bakal tayangdi Malaysia, Brunei Darussalam, dan Singapura. 

”Di Malaysia baru akan mulai pada pertengahan atau akhir Oktober,” tutur Vino G. Bastian, pemeran Kasino.

Vino optimistis bisa merebut fans negeri Jiran. Sebab, banyak juga orang asing yang antusias menonton. 

”Di antara mereka ada orang Malaysia. Mereka mengungkapkan kekangenan pada negaranya saat melihat adegan dengan setting di Petaling dan Bandara Malaysia. Jadi pengen pulang katanya,” ungkap Vino. 

Belum habis euforia Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1, produser menyiapkan Warkop DKI Reborn: Part 2. 

TANGERANG – Tidak hanya mengalahkan Ada Apa dengan Cinta (AADC) 2 sebagai film terlaris 2016, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 juga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News