Adegan Romantis di Spy In Love, Hamish Daud Deg-Degan

Adegan Romantis di Spy In Love, Hamish Daud Deg-Degan
Aktor Hamish Daud. FOTO: Andrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com - ‎AKTOR Hamish Daud bermain dalam film Spy In Love: Penang Wedding. Film bergenre drama action ini, ia tidak hanya beradegan laga, tapi juga harus menampilkan sisi romantis.

Karena itu, Hamish berusaha mendapat chemistry dengan lawan mainnya, Siti Saleha. ‎Menurut dia, tidak mudah untuk beradegan romantis dalam film besutan Danial Rifki tersebut.

"You know what, untuk purpose ke orang itu enggak gampang loh. Itu sangat deg-degan apalagi ditonton sama banyak orang," kata Hamish di Plaza Senayan XXI, Selasa (20/9) malam.

Hamish membutuhkan beberapa kali latihan bersama dengan Siti supaya tidak ada rasa canggung di antara mereka berdua. Karena lawan mainnya merupakan sosok yang profesional, akhirnya mereka bisa melakukan adegan romantis.

"Awalnya kami ketawa, ada 1,5 jam kami ketawa akhirnya serius. Dia (Siti) juga enak diajak kerja bareng," ucap Hamish.

Spy In Love bercerita mengenai sepasang kekasih, yakni Putra dan Yasmin, yang berencana menikah di Penang, Malaysia. Namun, rencana pernikahan mereka berantakan karena ada saling curiga di antara dua keluarga.

Spy In Love akan ditayangkan di Indonesia dan Malaysia. Rencananya, Spy In Love tayang di Indonesia pada 29 September 2016. ‎Sementara, penayangan di Malaysia pada Januari 2017.
Selain Hamish dan Siti, film Spy In Love juga dibintangi oleh Ray Sahetapy, Nasha Azis, dan Shafira Umm.(gil/jpnn) ‎


‎AKTOR Hamish Daud bermain dalam film Spy In Love: Penang Wedding. Film bergenre drama action ini, ia tidak hanya beradegan laga, tapi juga harus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News