Di Bawah Guyuran Hujan, Bidan Desa Tetap Berjuang

Di Bawah Guyuran Hujan, Bidan Desa Tetap Berjuang
Bidan desa berdemo. Foto: Esy/JPNN

jpnn.com - JAKARTA--Ribuan ‎bidan desa PTT (Pusat) dari berbagai daerah mendesak pemerintah segera mengumumkan hasil seleksi CPNS yang dilaksanakan Juli.

Mereka berpendapat tidak ada alasan lagi bagi pemerintah untuk menunda-nunda pengumuman. Hujan deras pun tak menyurutkan semangat mereka.

"Kami desak pemerintah segera mengumumkan kelulusan CPNS bidan desa PTT (Pusat). Kami sudah capek jadi mesin ATM‎ pejabat Dinkes di daerah," kata Ketum Forum Bidan Desa (Forbides) PTT (Pusat) Indonesia Lilik Dian Ekasari dalam orasinya saat demo hari kedua, Rabu (21/9).

Lilik menambahkan, yang diperju‎angkan bidan desa adalah kepastian kerja. Mereka mempertanyakan sikap pemerintah yang tidak segera mengumumkan hasil seleksi CPNS.

Padahal, semua prosedur sudah dilalui bidan desa.

"Kenapa ditunda-tunda terus. Ada apakah ini, apakah karena politikus dan birokrat busuk. Kami hanya menuntut hak kami," teriaknya..‎ (esy/jpnn)


Berita Selanjutnya:
KPK Garap Ketua Komisi V

JAKARTA--Ribuan ‎bidan desa PTT (Pusat) dari berbagai daerah mendesak pemerintah segera mengumumkan hasil seleksi CPNS yang dilaksanakan Juli.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News