Sequis Mudahkan Nasabah Retail Penetrasi ke Reksa Dana

Sequis Mudahkan Nasabah Retail Penetrasi ke Reksa Dana
Ilustrasi. Foto: ist

jpnn.com - JAKARTA - PT AJ Sequis Life (Sequis) punya unis bisnis baru. Sequis mendirikan PT Sequis Aset Manajemen (Sequis Asset Management).

Perusahaan yang telah mengantongi izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada 25 Januari ini merupakan mitra strategis dari Nippon Life Insurance Company (Nissay).

CEO Sequis Group Tatang Widjaja berharap, SAM dapat berkontribusi untuk membantu meningkatkan penetrasi produk reksadana untuk nasabah retail ke seluruh Indonesia.

"Pendirian Manajer Investasi juga adalah hal penting dari rencana Sequis untuk menjadi one-stop financial solution provider di Indonesia,“ ujar Tatang.

Direktur SAM Ponimam mengatakan, Sequislife memiliki pengalaman yang panjang dalam investasi berbasis jangka panjang dengan pengembalian stabil.

"Sekarang nasabah Sequis dapat memenuhi keperluan investasi mereka dengan berinvestasi di reksadana," ucapnya.

Direktur SAM David Chang menambahkan, pihaknya berencana untuk menggunakan Regional Service Center Sequis sebagai kantor perwakilan untuk pemasaran retail di luar Jakarta.

Menurut Tatang, Sequis berkomitmen untuk menambah modal lebih banyak demi mendukung pertumbuhan bisnis SAM.

JAKARTA - PT AJ Sequis Life (Sequis) punya unis bisnis baru. Sequis mendirikan PT Sequis Aset Manajemen (Sequis Asset Management). Perusahaan yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News