Spurs Khawatir Penyerang Andalannya Ini Absen Dua Bulan

Spurs Khawatir Penyerang Andalannya Ini Absen Dua Bulan
Hary Kane. Foto: ESPNFC

jpnn.com - INGGRIS - Tottenham Hospurs tengah was-was menanti kabar cedera yang dialami penyerang andalannya Harry Kane. Sejumlah media di Inggris melaporkan penyerang tim nasional Inggris itu kemungkinan akan menepi dua bulan akibat cedera yang ia dapat pada akhir minggu lalu.

Kane harus ditandu keluar lapangan dalam laga melawan Sundeland di White hart Lane setelah salah jatuh di babak kedua. Sebelumya ia mencetak gol tunggal untuk kemenangan Spurs malam itu.

Meski laporan medis resmi belum terbit, klub kabarnya yakin Kane mengalami kerusakan pada ligamen engkel yang akan memaksanya beristirahat selama enam sampai delapan minggu.

Tottenham kabarnya menunggu hasil pemerksaan kedua pada engkel penyerangnya untuk memastikan selama apa Kane harus beristirahat. 

Jika hasilnya tidak separah yang ditakurkan, maka kane kemungkinan hanya absen selama 10 hari, Klub yakin Kane tidak mengalami sobekan tingkat tiga yang dapat membuatnya absen hingga empat bulan. 

Jika kane harus absen dalam dua bulan ke depan, maka ia akan melewatkan laga penting melawan Manchester City, Leicester City, dan Arsenal.

Sebagai pengganti Kane, Spurs akan mengandalkan rekrutan baru Vincent Janssen yang didatangkan dari AZ Alkmaar pada musim panas lalu. Perjuangan Janssen akan berat karena ia masih mencari gol pertamanya untuk Spurs setelah diturunkan manajer Mauricio Pochettino pada enam laga klubnya musim ini.(ray/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News