Barcelona Bertekad Pulangkan Bek Arsenal

Barcelona Bertekad Pulangkan Bek Arsenal
Hector Bellerin. Foto: AFP

jpnn.com - SPANYOL - Wakil presiden Barcelona Jordi Mestre memuji bek sayap Arsenal Hector Bellerin sebagai salah satu pemain hebat. 

Mestre merupakan mantan anggota akademi La Masia yang keluar dari klub pada 2011 karena melihat prospek bermain di Barcelona kecil. 

Ketika itu bek Dani Alves masih menjadi andalan Barcelona. Ia juga melihat adanya kesempatan untu bermain di Liga Premier sehingga mendorong Bellerin yang saat itu berusia 16 tahun merantau ke Inggris. 

Kini, Bellerin menjadi bagian penting dari skuat Arsene Wenger dan ia menjadi salah satu pemain muda di tim nasional Spanyol. 

Mestre mengaku ia tidak melihat kemampuan Bellerin saat masih di La Masia. Ia tidak malu mengungkapkan keinginannya untuk membawa Bellerin kembali ke Barcelona. 

"Kami sudah melihatnya sebagai seorang Cule (pengikut Barcelona). Ia pemain hebat dan saya tidak meragukan hal itu," kata Mestre seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Wenger meyakinkan dirinya untuk pindah dan menjanjikan sesuatu yang kami tak bisa berikan. Kami tidak dapat berjanji dalam dua tahun ia akan menggantikan posisi Dani Alves," ujar Mestre. 

Banyak pemain binaan akademi Barcelona yang matang di klub lin sebelum kembali ka Camp Nou. Mestre yakin hal itu akan terjadi juga pada Bellerin.

SPANYOL - Wakil presiden Barcelona Jordi Mestre memuji bek sayap Arsenal Hector Bellerin sebagai salah satu pemain hebat.  Mestre merupakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News