Inzaghi Sesali Gol Konyol Milan

Inzaghi Sesali Gol Konyol Milan
Fans Lazio. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - Pelatih Lazio Simone Inzaghi menyesali kegagalan timnya yang tak mampu unggul di San Siro. Malahan, timnya kalah 0-2 karena kesalahan pertahanan.

"Di babak pertama saya melihat Lazio yang hebat dan bermain sebagai satu tim," kata Inzaghi seperti dilansir dari laman Football Italia.

"Kami seharusnya memimpin, namun kami malah kebobolan gol yang konyol. Kami berusaha mengembalikan situasi, bermain dengan karakter tapi masih saja kalah," keluh Inzaghi.

Strategi Inzaghi sebenarnya membuat Milan bermain buruk, namun ia tidak menyangka Milan punya senjata rahasia berupa umpan cepat langsung ke depan. di babak kedua Inzaghi mengaku timnya kehilangan organisasi permainan.

Dua pemain andalan Lazio Felipe Anderson dan Keita Balde masuk di awal babak kedua namun Inzaghi tidak menyesal tidak memasukkan mereka sejak awal. 

"Saya tidak akan mengubah starting XI. Kami bermain sangat baik namun dalam pertandingan seperti ini anda tidak bisa kemasukan dengan mudah," ujar Inzaghi.

"Kami datang ke San Siro dengan karakter, jadi saya senang dengan penampilan kami meski saya menyesali hasilnya. Ini pertandingan yang penting, dan kami kalah."(ray/jpnn)


ITALIA - Pelatih Lazio Simone Inzaghi menyesali kegagalan timnya yang tak mampu unggul di San Siro. Malahan, timnya kalah 0-2 karena kesalahan pertahanan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News