Avanza Terbalik, Penumpang Terlempar, Sopir Patah Lengan

Avanza Terbalik, Penumpang Terlempar, Sopir Patah Lengan
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com - AIMAS - Kecelakaan tunggal menimpa mobil yang ditumpangi tim pendamping Kepala Desa dari Fakfak di Jalan Poros menuju Petrogas, Aimas, Sorong Papua Barat, Rabu (21/9) sekitar pukul 11.30 WIT. 

Mobil Avanza Nopol US 700 ZZ terbalik saat sopir banting setir untuk menghindari lubang jalan. Akibat kecelakaan itu, tiga penumpang dan sopir mobil mengalami luka-luka. 

Tiga penumpang mengalami luka parah karena terlempar dari dalam mobil. Ketiganya terlempar lewat jendela, kaca mobil pun pecah. Sedangkan dua penumpang lainnya mengalami luka akibat benturan di dalam mobil. Tidak ada korban nyawa, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Kanit Laka Polres Sorong, Aipda Asri, SH,MH mengatakan, kecelakaan tunggal disebabkan kerusakan jalan. Sopir mobil rental Husni, mengalami patah lengan tangan kanan.

"Penumpang yang mengalami luka berat yakni, Uswanus (28), Gusday (27) dan cedera cukup parah dialami Rumasukun (30)," ujar Asri seperti dikutip dari Radar Sorong. (des/zia/adk/jpnn)


AIMAS - Kecelakaan tunggal menimpa mobil yang ditumpangi tim pendamping Kepala Desa dari Fakfak di Jalan Poros menuju Petrogas, Aimas, Sorong Papua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News