Lini Serang Laskar Wong Kito Makin Tajam

Lini Serang Laskar Wong Kito Makin Tajam
Talaohu Abdul Mushafry. Foto: Sumek/dok.JPNN.com

jpnn.com - PALEMBANG – Tidak berlebihan jika dikatakan Sriwijaya FC memiliki striker mematikan. Ini dibuktikan dengan produktifitas mereka dalam mencetak gol. 

Dari 20 pertandingan Torabika Soccer  Championship (TSC) 2016 yang telah dilalui, tim berjuluk Laskar Wong Kito keluar sebagai tim paling produktif mencetak gol.

Dengan modal 38 gol, Supardi Natsir dkk menjadi tim paling rajin cetak gol dari 18 klub peserta TSC. 

"Kami bersyukur dengan apa yang ditunjukkan pemain sejauh ini. Semua ini adalah imbas dari kekompakan pemain di luar lapangan yang terbawa sampai ke dalam lapangan. Sehingga mudah untuk melakukan apapun, termasuk mencetak gol," ujar Asisten Pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan, seperti diberitakan Sumatera Ekspres (Jawa Pos Group).

Kekompakan di luar lapangan, lanjut Hartono, membuat pemain tidak pilih-pilih dalam membagi bola. Siapa yang lebih dalam posisi lebih baik akan diutamakan mengeksekusi peluang. 

"Tidak ada egois dalam diri pemain. Mereka selalu utamakan tim untuk menang. Kebersamaan ini juga membuat permainan lebih variasi saat melakukan penyerangan," tukasnya.

Hartono optimistis, di sisa 14 pertandingan lagi produktifitas anak asuhnya akan semakin bagus. 

Ini karena lini depan tidak hanya bertumpu pada Hilton Moreira, Alberto Goncalves, dan Yohanis Nabar dalam cetak gol. 

PALEMBANG – Tidak berlebihan jika dikatakan Sriwijaya FC memiliki striker mematikan. Ini dibuktikan dengan produktifitas mereka dalam mencetak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News