Tak Ada Prestasi, Dirnarkoba Bisa Dimutasi

Tak Ada Prestasi, Dirnarkoba Bisa Dimutasi
Tito Karnavian. Foto: Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kapolri Jenderal Tito Karnavian memberi penegasan kepada seluruh Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) agar menunjukkan prestasinya. Tito memastikan, akan memberikan sanksi kepada pejabat di Ditnarkoba yang main-main.

"Rapat dua minggu lalu saya sudah perintahkan perang terhadap narkoba harus betul-betul. Untuk itu seluruh jajaran Kapolda bergerak dan dievaluasi. Yang tidak mengungkap perkara dalam waktu satu bulan ini, saya akan berikan sanksi," kata Tito dalam acara HUT ke-61 Polantas di JCC Parkir Timur Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Rabu (22/9).

Tito mengatakan, sanksi kepada pejabat Ditresnarkoba yang tidak berprestasi, bisa berupa mutasi dan nonjob. Sedangkan, untuk mereka yang berprestasi, bisa mendapat promosi atau reward.

‎"Yang berprestasi akan saya berikan promosi. Sambil mereka bekerja saya sudah diam-diam meminta jajaran Propam melalukan monitoring Direktorat mana yang kira-kira melakukan kebijakan saya itu. Kalau ada yang main-main narkotik segala macam saya bilang tangkap saja," tegas Tito. (mg4/jpnn)


JAKARTA - Kapolri Jenderal Tito Karnavian memberi penegasan kepada seluruh Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) agar menunjukkan prestasinya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News