Mantan Pelatih AC Milan Ini Yakin Inter Akan Jadi Tim Kejutan

Mantan Pelatih AC Milan Ini Yakin Inter Akan Jadi Tim Kejutan
Fans Inter Milan. Foto: AFP

jpnn.com - JERMAN - Mantan pelatih AC Milan Carlo Ancelotti menilai Inter Milan dapat menjadi tim kejutan pada musim ini. 

"Inter dapat mengejutkan pada musim ini, semua orang sudah menyingkitkan mereka, tapi saya tidak. Ini bukan karena ahli dalam kebugaran namun mereka punya motivasi tinggi," kata Ancelotti seperti dilansir dari laman Football Italia.

"Mereka tampak seperti tim yang tanpa arah, namun malah menunjukkan penampilan yang hebat saat menjamu Juventus yang menunjukkan ada kualitas dalam diri pelatih dan pemain."

Pelatih yang kini menangani Bayern Munich itu juga melihat peningkatan yang dialami Napoli. Ancelotti menilai pelatih Napoli Maurizio Sarri memiliki pendekatan yang tepat usai timnya kehilangan Gonzalo Higuain.

"Mereka kehilangan (Gonzalo) Higuain lalu kemudian menemukan seorang penyerang seperti (Arkadiusz) Milik yang mencetak banyak gol," terang Ancelotti.

Meski demikian Ancotti tidak ingin menyepelekan kamampuan Juventus yang telah menguasai Seri A dalam lima tahun terakhir. 

"Juve kuat dan berpengalaman, mereka mengalami banyak perubahan tapi masih menunjukkan kekuatan yang impresif. Lalu ada pengalaman pelatih Max Allegri yang terbiasa mengatur segalanya," ujar Ancelotti.

Ancelotti juga tak lupa menyoroti berakhirnya masa kepemimpinan Silvio Berlusconi di Milan setelah sang presiden menjual seluruh sahamnya kepada konsorsium asal Tiongkok.

JERMAN - Mantan pelatih AC Milan Carlo Ancelotti menilai Inter Milan dapat menjadi tim kejutan pada musim ini.  "Inter dapat mengejutkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News