Kejurnas Menembak Brimob Polri Untuk Menjaring Atlet

Kejurnas Menembak Brimob Polri Untuk Menjaring Atlet
Foto: Ist for JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Dalam rangka memperingati HUT Korps Brimob Polri yang ke-71, Community Shooting Club bersama PB Perbakin  kembali menggelar kompetisi menembak yang diberi nama Bascot V Comm 300 SC 2016.

Kompetisi bertaraf nasional itu akan berlangsung pada 13-16, dan 20, 22-23 Oktober 2016 mendatang.

Bascot Comm 300 SC merupakan salah satu kompetisi menembak yang paling ditunggu-tunggu. Pasalnya, tidak hanya anggota dari kalangan Polri atau TNI yang ikut serta, tapi juga warga sipil.

Kombes Donyar Kusuma Aji, Danmen 1 Gegana Brimob Polri pun optimistis gelaran Bascot Comm 300 kali ini akan berlangsung lebih meriah.

Mengingat, ini merupakan kali kelima Community Shooting Club 300 menggelar kompetisi serupa yang akan berlangsung di Lapangan Tembak Hoegeng Imam Santoso, Mako Brimob kelapadua, Depok.

"Pada 2016 ini kembali Community 300 Shooting Club menggelar kejuaraan menembak yang ke-5 diberi nama: Bascot V Comm 300 SC 2016," ujar Donyar, Kamis (22/9).

"Perhelatan kejuaraan menembak tingkat nasional di tahun ini juga digelar untuk meperingati Hut Korps Brimob Polri yang ke 71. Kami optimistis kompetisi nanti akan berlangsung semakin matang dan menarik," tuturnya.

“Untuk Bascot kali ini dibuat sedikit berbeda dengan Bascot sebelumnya karena akan diadakan dalam jangka waktu dua minggu. Satu minggu pertama dimulai dengan pertandingan IPSC dengan 22 stage dan 450 rounds dan dalam 22 stage tersebut, 18 stage menggunakan handgun dan 4 stage menggunakan two gun,” kata Ketua Panpel AKBP Nurbagdja.

JAKARTA - Dalam rangka memperingati HUT Korps Brimob Polri yang ke-71, Community Shooting Club bersama PB Perbakin  kembali menggelar kompetisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News