Garuda Indonesia Layani Penerbangan Langsung Jakarta-Kupang

Garuda Indonesia Layani Penerbangan Langsung Jakarta-Kupang
Ilustrasi. Foto Yessy Artada/jpnn.com

JAKARTA - Garuda Indonesia meresmikan penerbangan langsung Jakarta-Kupang, Kamis (22/9).
 
Penerbangan Jakarta – Kupang akan dilayani setiap hari.

Penerbangan Jakarta - Kupang ini akan dilayani dengan menggunakan pesawat Bombardier CRJ 1000 NextGen yang berkapasitas 96 seat.

"Melalui penerbangan Jakarta - Kupang pp ini, para penumpang Garuda Indonesia kini akan semakin dimudahkan mengakses berbagai destinasi wisata menarik dan eksotis di kawasan Nusa Tenggara Timur," ujar VP Corporate Communications Benny Butar Butar.

Selain itu, sambung Benny, turis dari mancanegara yang tiba di Jakarta pun akan semakin dimudahkan, mengingat Jakarta merupakan Hub utama penerbangan Garuda Indonesia.

Selain itu, melalui penerbangan langsung dari Jakarta menuju Kupang, bisa juga melayani para penumpang dari Tambolaka, Ende, Bajawa (flores), Rote, Atambua, Maumere, Waingapu, Ruteng dan Alor.

Saat ini Garuda Indonesia telah melayani penerbangan dari Kupang ke beberapa kota di Indonesia, di antaranya penerbangan Kupang - Surabaya - Jakarta, Kupang - Denpasar - Jakarta.

Kemudian Kupang - Ende - Labuan Bajo dan Kupang - Tambolaka - Denpasar.(chi/jpnn)

 


JAKARTA - Garuda Indonesia meresmikan penerbangan langsung Jakarta-Kupang, Kamis (22/9).   Penerbangan Jakarta – Kupang akan dilayani


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News