Diperkosa Lalu Dicor Semen di Lubang WC, 7 Jam Kemudian...

Diperkosa Lalu Dicor Semen di Lubang WC, 7 Jam Kemudian...
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com - PALOPO - WH (19) masih bernasib mujur. Wanita yang sehari-hari bekerja sebagai staf honorer di Dinas Kebersihan Pemkot Palopo, Sulawesi Selatan itu masih hidup meski tubuhnya sempat dicor semen di sebuah lubang wc.

Namun derita belum lepas. WH adalah korban pemerkosaan keji yang diduga dilakukan oleh AK (52), seorang kepala seksi di dinas yang sama dengan WH.

Kejadian ini berawal saat korban berada di rumah AK, di kompleks perumahan Piang Dua Songka, Jalan Pantai II, tepat di samping kantor Camat Wara Selatan, Kota Palopo, Selasa (20/9). Ketika itu pukul 08.00 Wita.

Tiba-tiba AK mendekati WH, dan langsung menutup badannya dengan selimut yang sengaja dibawanya. WH mengaku sempat melakukan perlawanan. Namun kekuatannya tak mampu menandingi tenaga pelaku yang sudah dirasuki nafsu setan. 

Singkat cerita, AK kemudian membopong WH masuk ke dalam rumah. Dia mengancam akan membunuh WH jika terus berontak. Saat berada di bawah tekanan, WH pingsan di tempat tidur. AK pun langsung melampiaskan nafsu bejatnya. Dia memperkosa WH.

Usai melampiaskan niat busuknya, pelaku berusaha menghilangkan jejak perbuatannya. Ia mengira korban sudah tewas. Tubuh WH langsung dimasukkan ke salah satu lubang wc yang ada di dalam rumah pelaku. Tempat tersebut sepertinya memang telah dipersiapkan oleh AK.

Nah, di sini keajaiban terjadi. WH yang sudah dikubur dengan semen cor selama tujuh jam, akhirnya sadar dari pingsannya sekitar pukul 16.00 Wita. ”Setelah sadar, saya kaget sudah dicor di salah satu lubang,” ujar WH, seperti dikutip dari Berita Kota Makassar, Jumat (23/9).

Dalam kondisi lemas, WH berusaha bangkit. Ia mencoba membongkar cor semen yang masih basah dengan menggunakan tangannya sendiri. Upaya itu membuahkan hasil. WH berusaha meminta tolong dengan menggerak-gerakkan tangannya.

PALOPO - WH (19) masih bernasib mujur. Wanita yang sehari-hari bekerja sebagai staf honorer di Dinas Kebersihan Pemkot Palopo, Sulawesi Selatan itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News