Kader Demokrat Tegal Kangen Pak SBY? Sampai Bertemu di Slawi

Kader Demokrat Tegal Kangen Pak SBY? Sampai Bertemu di Slawi
Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - TEGAL - Presiden RI Keenam yang juga Ketua Umum Partai Demokrat (PD), Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) dijadwalkan akan berkunjung ke Kabupaten Tegal pada akhir September ini. Kedatangan SBY dalam rangka menemui para kader PD.

Selama sehari, SBY akan menemui pengurus partai, kader, dan simpatisan PD di Tegal. Fungsionaris DPC Partai Demokrat Tegal, Hartono Sosrojoyo mengatakan, SBY bersama rombongan sedang berencana menggelar roadshow.

Nah, sebelum mampir ke Tegal, SBY akan terlebih dulu mengunjungi sebuah universitas di Bumiayu.  Baru kemudian SBY menuju Tegal.

"Rencananya Bapak SBY dan rombongan akan menginap di Slawi. Kedatangan beliau ke Kabupaten Tegal untuk kembali menggelorakan semangat para pengurus, kader, dan simpatisan guna merebut kembali kejayaan yang pernah dicapai," katanya.

Saat ini, tambah Hartono, seluruh jajaran pengurus PD dari tingkat cabang sampai ranting sedang mempersiapkan penyambutan atas kehadiran SBY. Salah satunya dengan memasang bendera-bendera partai dan banner di sepanjang jalan utama dan desa-desa yang nantinya akan dilalui rombongan SBY.

"Kami bersyukur Kabupaten Tegal kembali didatangi mantan presiden. Mudah-mudahan kedatangan beliau membawa angin segar bagi kebangkitan Partai Demokrat," tambahnya.

Ketua DPC Partai Demokrat, Hj. Ayu Palaretin mengatakan, saat ini partainya sedang memanaskan mesin  guna menyambut pilkada serentak 2017 dan Pemilu  2019.  Menurutnya, kedatangan SBY ke Kabupaten Tegal merupakan hal yang sudah ditunggu-tunggu demi kebangkitan Partai Demokrat di Kabupaten Tegal.(guh/zul/jpg/ara/jpnn)

TEGAL - Presiden RI Keenam yang juga Ketua Umum Partai Demokrat (PD), Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) dijadwalkan akan berkunjung ke Kabupaten Tegal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News