Jupe Sebut Kartika Putri Drama Banget

Jupe Sebut Kartika Putri Drama Banget
Julia Perez. Foto Instagram

jpnn.com - KEDEKATAN Kartika Putri dengan Gaston Castano, rupanya ditanggapi santai oleh Julia Perez.

Wanita yang karib disapa Jupe ini pun enggan memberikan komentar.

Namun Jupe mengatakan, dirinya sama sekali tidak masalah bila memang ada wanita yang menjalin kasih dengan mantan suaminya itu.

"Duh bingung gue, perasaan nggak ada Gaston deh, nggak ada batang hidungnya. Tapi si Karput bilang gitu, apa saya mikirnya dia mau drama? Dia maunya heboh aja kali ya," kata Jupe saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/9)

Sebelumnya santer terdengar bahwa Kartika Putri memberikan keterangan bila dirinya, Jupe dan Gaston sudah bertemu untuk membahas masalah ini. Kini Jupe justru bertanya-tanya mengenai kebenaran kabar tersebut.

"Intinya kalo cerita jangan setengah-setengah, ntar jadi runyam. Kebetulan aku ketemu Karput di kawinan si Gilang Dyrga. Pas ketemu Karput bilang, 'ka duh takutnya dibully nih, yuk peluk dan foto'. Ya kita foto bareng dan di situ nggak ada Gaston," tuturnya.

"Makanya gue pas dengar kalau kita bertiga pernah ketemu, jadi bingung. Asli Karput itu miss drama queen banget," pungkasnya.(mg5/jpnn)

 


KEDEKATAN Kartika Putri dengan Gaston Castano, rupanya ditanggapi santai oleh Julia Perez. Wanita yang karib disapa Jupe ini pun enggan memberikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News