Jadi Jusuf Kalla Muda, Christoffer Nelwan Deg-Degan

Jadi Jusuf Kalla Muda, Christoffer Nelwan Deg-Degan
Para pemeran Film Athirah saat press screening di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta, Kamis (22/9). FOTO: Andrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com - AKTOR Christoffer Nelwan menjadi Jusuf Kalla muda dalam film Athirah. Meski senang, ia juga merasa deg-degan ketika mendapat peran tersebut.

“Deg-degan. Sebenarnya lebih ke deg-degan senang,” kata Christoffer usai press screening di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta, Kamis (22/9).

Tantangan dirasakan oleh pria 19 tahun itu ketika berperan sebagai JK muda. Sebab, ia harus bisa menjalin ikatan dengan Cut Mini, yang berperan sebagai Athirah, ibunda JK.

“Bonding sama Athirah-nya lebih sering berinteraksi dan Puji Tuhan saya bisa mengekspresikannya dengan baik,” ucap Christoffer.

Selain itu, ia harus mempelajari dialek bahasa Bugis. Akhirnya, Christoffer bergaul dengan driver-driver di tempat lokasi syuting.

“Dialek lumayan susah. Tapi untuk memperdalam itu, saya biasanya sering banget kalau break shooting ngobrolnya sama driver-driver di sana. Terus sama orang lokal yang dialeknya masih kental. Saya minta koreksi, jadi kalau saya salah minta dibenerin,” ungkap Christoffer.(gil/jpnn)


AKTOR Christoffer Nelwan menjadi Jusuf Kalla muda dalam film Athirah. Meski senang, ia juga merasa deg-degan ketika mendapat peran tersebut. “Deg-degan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News