AirAsia Indonesia Berikan Diskon 22 Persen, Mau?

AirAsia Indonesia Berikan Diskon 22 Persen, Mau?
AirAsia Indonesia. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - AirAsia Indonesia menawarkan potongan harga sebesar 22 persen untuk setiap pembelian tiket penerbangan internasional dan domestik, khusus bagi pengguna kartu kredit CIMB Niaga AirAsia BIG.

"Penawaran khusus ini tersedia mulai 26 September 2016 hingga 2 Oktober 2016 untuk perjalanan pada 5 Oktober 2016-20 April 2017," ujar Direktur Niaga AirAsia Indonesia Andy Adrian Febryanto.

Promo ini, sambung Andy, berlaku untuk pembelian tiket penerbangan AirAsia Indonesia kode penerbangan QZ dan Indonesia AirAsia X kode penerbangan XT dengan berbagai destinasi menarik.

Seperti Bali, Kuala Lumpur, Singapura, Bangkok juga Perth. Untuk menikmati potongan harga ini, pelanggan bisa melakukan pemesanan tiket melalui AirAsia.com.

“Promo ini menawarkan semakin banyak keuntungan bagi seluruh pengguna kartu kredit co-brand. Ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada seluruh pengguna kartu serta atas terjalinnya sinergi yang sangat baik dengan CIMB Niaga dan AirAsia BIG," tutur dia.

Pengguna kartu kredit CIMB Niaga AirAsia BIG juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik lainnya dari CIMB Niaga juga AirAsia BIG.

Kartu kredit travel co-brand persembahan CIMB Niaga, AirAsia Indonesia dan BIG Loyalty Program menawarkan berbagai keuntungan dan fasilitas.

Spesial bagi penggunanya, salah satunya adalah fasilitas cicilan 0-12 bulan bagi seluruh pengguna kartu.(chi/jpnn)

JAKARTA - AirAsia Indonesia menawarkan potongan harga sebesar 22 persen untuk setiap pembelian tiket penerbangan internasional dan domestik, khusus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News