Fadli Zon Bocorkan Kandidat Cagub Gerindra-PKS

Fadli Zon Bocorkan Kandidat Cagub Gerindra-PKS
Fadli Zon. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon, tak bisa membendung derasnya pertanyaan media, mengenai nama Anies Baswedan yang diincar partainya bersama PKS menjadi Calon Gubernur DKI Jakarta, bersama Sandiaga Uno sebagai wakilnya.

Mulanya Fadli kukuh bahwa nama secara resmi baru akan diumumkan Ketumnya Prabowo Subianto di Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat (23/9) siang.

"Sore nanti. Pokonya sore," kata Fadli di kompleks Parlemen Jakarta.

Saat ditanya lagi apa benar Gerindra-PKS ingin menjadikan mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu sebagai cagub. Wakil Ketua DPR itu seolah memberi pembenaran.

"Rencana itu, komunikasi politik seperti itu. Kami diskusi sampai jam tiga pagi. Ya terkait dengan posisi saudara Anies di Jakarta. Ya lihat resminya lah nanti sore," jawabnya.

Soal rela tidaknya Gerindra menjadikan jagonya Sandiaga sebagai wakil, Fadli menjawab diplomatis.

"Semuanya kita lihat sebagai suatu upaya untuk mencari pasangan yang terbaik di Pilkada DKI, yang diharapkan masyarakat. Kami pertimbangkan apa yang ada," tambahnya.(fat/jpnn)
 

 


JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon, tak bisa membendung derasnya pertanyaan media, mengenai nama Anies Baswedan yang diincar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News