Setya Novanto Turun Langsung Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir Garut

Setya Novanto Turun Langsung Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir Garut
Banjir Garut. Foto: dok jpnn

GARUT - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto mengunjungi daerah terdampak banjir di Kabupaten Garut, Jumat (23/9). Kedatangannya untuk menemui para korban dan menyerahkan bantuan dari Partai Golkar.
 
Dalam kesempatan itu Novanto menyampaikan duka yang mendalam kepada para korban. "Bagi yang ditinggalkan agar diberi kekuatan lahir dan batin," ujar Novanto. 

Novanto yang didampingi istrinya menyerahkan bantuan berupa pompa untuk menyedot air kotor, selimut, susu bayi serta pakaian untuk perempuan dan anak-anak. Bantuan ini juga diserahkan oleh anggota Ikatan Istri Partai Golkar.

Kepada kader Golkar di Garut, Novanto memerintahkan agar bergotong royong membantu korban. Dia juga berjanji akan mendorong komisi VIII DPR RI untuk menambah anggaran bagi para korban bencana.

Sementara itu, Bupati Garut Rudi Gunawan menyambut baik kunjungan Novanto. Apalagi, mantan ketua DPR itu adalah ketua umum partai pertama yang datang langsung meninjau Garut pascabanjir. (dil/jpnn)


GARUT - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto mengunjungi daerah terdampak banjir di Kabupaten Garut, Jumat (23/9). Kedatangannya untuk menemui


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News