Seri Lawan Udinese, Sousa Sayangkan 30 Menit Pertama

Seri Lawan Udinese, Sousa Sayangkan 30 Menit Pertama
Paulo Sousa. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - Pelatih Fiorentina Paulo Sousa kecewa karena timnya gagal menang kala menyambangi Udinese di lanjutan Serie A.

Kedua tim bermain imbang 2-2 di mana tuan rumah dua kali unggul sebelum disamakan oleh tendangan tumit Khouma Babacar dan penalti Federico Bernardeschi. 

"Hari ini kami membuang banyak kesempatan di 30 menit pertama melawan tim yang lebih banyak menumpuk pemain di belakang dan memainkan serangan balik," ujar Sousa seperti dilansir dari laman Football Italia.

Sousa menilai strategi itu berhasil untuk Udinese karena mereka sangup memanfaatkan keberadaan striker-strikernya dan sanggup mengancam lewat umpan-umpan lambung. 

"Kami dapat menyamakan kedudukan dua kali dan itu sinyal yang baik, tapi kami tidak bisa terus seperti itu. Kami harus mencari kemenangan sepanjang 90 menit," Sousa. 

"Perlahan kami dapat menjadi diri kami sendiri pad babak kedua. Kami berusaha memaksimalkan umpan lambung dan penyelesaian akhir. Berikutnya kami harus lebih banyak berhati-hati dalam situasi seperti ini."(ray/jpnn)


ITALIA - Pelatih Fiorentina Paulo Sousa kecewa karena timnya gagal menang kala menyambangi Udinese di lanjutan Serie A. Kedua tim bermain imbang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News