Pelatih Ini Bangga dengan Sikap Pemain-Pemain Inter

Pelatih Ini Bangga dengan Sikap Pemain-Pemain Inter
Frank De Boer. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - Pelatih Inter Milan Frank De Boer senang dengan sikap timnya saat menang 2-0 atas Empoli. Mauro Icardi mencetak dua gol dan mengantar Inter meraih kemenangan ketiga secara beruntun di Serie A. 

"Kami banyak membicarakan masalah sikap yang ingin saya lihat bukan saja melawan tim besar seperti Juventus tapi juga tim lainnya," ujar De Boer seperti dilansir dari laman Football Italia.

"Kami membuktikan kalau kami berada dalam bentuk yang tepat dan pada malam ini kami mengawali laga sangat baik dengan dua gol. Kami menggunakan banyak tenaga saat melawan Juventus jadi penting bagi kami untuk mengerahkan tenaga di awal pertandingan," ujar De Boer. 

Dalam laga itu De Boer memajukan posisi bek Joao Mario untuk menggantikan Ever Banega yang mendapatkan hukuman.

Variasi seperti itu menyenangkan De Boer karena ia memiliki banyak pemain penting dan seba bisa dalam timnya. Di luar dari itu, ia mengaku hal terpenting adalah timnya mengerti filosofi permainannya.

Meski memuji kemampuan pemainnya, De Boer masih membekukan Macelo Brozovic pasca melakukan protes ketika diganti dalam laga Liga Europa minggu lalu. Ia tidak dimainkan ketik Inter menang atas Juventus namun pada laga di Empoli, ia rela menonton timnya dari bangku penonton. 

"Saya senang dengan perkembangan ini, artinya ia ingin menolong tim. Itu langkah awal. Ia harus bekerja keras dan membuktikan kalau dirinya profesional," ujar De Boer.(ray/jpnn)


ITALIA - Pelatih Inter Milan Frank De Boer senang dengan sikap timnya saat menang 2-0 atas Empoli. Mauro Icardi mencetak dua gol dan mengantar Inter


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News